Lowongan Kerja Sales, Marketing Executive, Graphic Designer, Project Supervisor di DKI Jakarta - Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru

Post Top Ad

Kamis, 12 Oktober 2017

Lowongan Kerja Sales, Marketing Executive, Graphic Designer, Project Supervisor di DKI Jakarta

Lowongan Kerja: Sales & Marketing Executive, DKI-Jakarta

Fungsi Pekerjaan: Pemasaran (Non-Teknis)
Jenjang Karir: Pemula / Staf
Kisaran Gaji: Kompetitif

  1. Bertanggung jawab atas penjualan,target, promosi & menjamin seluruh presentasi penjualan dengan baik
  2. Memberi edukasi pada klien mengenai manfaat dan ke unggulan semua produk perusahaan
  3. Mencari klien baru yang membutuhkan jasa & produk perusahaan
  4. Membina hubungan baik dengan klien baik yang baru maupun yang sudah lama
  5. Melakukan negosiasi penjualan dengan baik pada klien
  6. Bertanggung jawab dalam mengembangkan brand & produk
  7. Mengembangkan dan menganalisa strategi marketing untuk meningkatkan penjualan

Lowongan Kerja: Graphic Designer di DKI-Jakarta
Fungsi Pekerjaan: Desainer Grafis Komputer
Jenjang Karir: Pemula / Staf
Kisaran Gaji: Kompetitif

  1. Membuat design SIGNAGE 3D berkesan Artistik untuk desain Arsitektur & Interior.
  2. Membuat visual yang luar biasa – dan mampu bekerja sama dengan desainer lain.
  3. Berkoordinasi dengan pemimpin team dan desainer lain untuk mengembangkan konsep desain.
  4. Memiliki sikap positif dalam menghadapi tenggat waktu dan tantangan kreatif.


Lowongan Kerja: Project Supervisor di DKI-Jakarta
Fungsi Pekerjaan: Manajemen Proyek
Jenjang Karir: Supervisor
Kisaran Gaji: Kompetitif

  1. Membuat & Bertanggung jawab untuk perencanaan project dengan menghitung RAB (Rencana Anggaran Biaya), menentukan waktu pelaksanaan project, metode pekerjaan dan mempresentasikan bussines plan agar menghasilkan rencana project sesuai dengan yang telah di tentukan dan mendapatkan persetujuan manajement.
  2. Memimpin dan berkoordinasi dengan seluruh tim project & manajement terkait dalam melaksanakan jadwal dan tahapan kerja
  3. Memastikan progress project yang dicapai sesuai dengan ketentuan
  4. Menjamin pelaksanaan project tepat waktu sesuai dengan schedule yang telah disepakati
  5. Melaksanakan koordinasi dengan sub kontraktor/vendor dalam hal menjaga jadwal pengadaan, fabrikasi, pemasangan dan pengiriman tepat dalam waktunya
  6. Mengontrol dan mengendalikan semua aktifitas project mulai dari awal sampai dengan akhir project (survey, produksi, instalasi hingga berita acara serah terima)sehingga operasi project dapat berjalan sesuai dengan rencana (on track)
  7. Melaporkan segala aktifitas pekerjaan yang di handle dalam bentuk lisan & tertulis (Laporan Kemajuan Pekerjaan)kepada atasan dengan membuat laporan aktivitas harian pelaksanaan project dan administrasi di area lokasi project
  8. Bertanggung jawab penuh pada kegiatan serah terima pekerjaan pada client.

Klik DISINI jika and tertarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad